Jasa Pembuatan Maket Arsitektur Miniatur Diorama Profesional Murah Bogor / Cibinong / Depok

Selamat Pagi, Siang Dan Malam Agan Dan Sista.

Perkenalkan Saya Dari Bariez Desain Ingin Membantu agan2 sekalian yg ingin membuat maket Skripsi, Diorama, sampai miniatur.

Dari Skala Mahasiswa sampai Perusahaan saya siap membantu dengan harga paling murah dengan kualitas profesional.

Para Mahasiswa yg butuh pengerjaan make bajet minim bisa saya solusinya, sudah bnyk yg ane kerjain maket2 skripsi.

Untuk Skala Perusahaan jg sering ane buat, dr mesin skala 1:1 sampai desain gedung sudah saya jajal.

karya saya sudah banyak ya gan, bisa di liat di gambar, sebenernya masih bnyk bngt tp apa daya cuma bisa segitu di taro nya.
kalo masih mau minta karya ane, bisa ane kasih liat


lokasi di Depok cibinong bogor


CP : 08132373777 Iqbal

  Terima Kasih











 CP : 08132373777 Iqbal

0 Response to "Jasa Pembuatan Maket Arsitektur Miniatur Diorama Profesional Murah Bogor / Cibinong / Depok"

Post a Comment